Rambut Kusam dan Rontok? Bisa Jadi Ini Penyebabnya!

Rabu, 18 September 2024 - 17:43 WIB
loading...
Rambut Kusam dan Rontok?...
Foto Ilustrasi. Foto/Freepik
A A A
JAKARTA - Tingginya konsentrasi polusi Particulate Matter (PM2.5) yang dialami penduduk Jakarta dan kota besar lainnya di Indonesia berdampak terhadap berbagai masalah kesehatan terutama rambut.

Tak hanya polusi udara yang tinggi, cuaca lembab yang ekstrem sepanjang tahun 2024 ini juga menjadi penyebab bahaya kesehatan, terutama berdampak terhadap kesehatan rambut.

Bagi yang sering memiliki aktivitas di luar ruang, terpapar langsung polusi udara akan mengalami rambut menjadi lepek dan terlihat lifeless sehingga mengganggu kepercayaan diri.

Selain itu, kebiasaan penataan rambut yang kurang tepat, seperti penggunaan alat styling yang panas dan pewarna rambut berlebihan, turut memperparah kerusakan rambut.

Paparan sinar matahari, gaya hidup modern yang penuh tekanan, serta kurangnya nutrisi rambut juga menambah daftar faktor penyebab rambut kering, rusak, dan kehilangan vitalitasnya.

Menjawab kebutuhan ini, Tsubaki, brand perawatan rambut terkemuka asal Jepang, dengan bangga mempersembahkan varian terbaru, Tsubaki Premium Volume & Repair.

Mengusung rahasia kecantikan Jepang dengan menggunakan kekuatan alami dari Camellia Oil, yang berhasil mengatasi rambut lepek dan terlihat lifeless, sambil memberikan nutrisi mendalam.

Dengan teknologi permeasi mutakhir yang terinspirasi dari perawatan salon profesional, Tsubaki Premium Volume & Repair memberikan transformasi sempurna bagi rambut rusak.

Stevie Alexandra, selaku Brand Manager Tsubaki Indonesia mengungkapkan, Melihat antusiasme masyarakat Indonesia terhadap varian Tsubaki yang telah hadir sejak Agustus 2023, kami semakin bersemangat untuk menjadi bagian dari rutinitas perawatan rambut wanita Indonesia.

“Melalui Tsubaki Premium Volume & Repair, kami menghadirkan keajaiban perawatan rambut Jepang yang tidak hanya mengatasi kerusakan tetapi juga memberikan volume alami dan kilau yang tahan lama,” ungkapnya dalam rilis kepada SINDOnews.com, Rabu (18/9/2024)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1165 seconds (0.1#10.140)